Daftar Makanan Burung Hantu yang Direkomendasikan Dokter Hewan

Burung hantu merupakan burung yang sedikit asing, namun seiring berjalannya waktu burung hantu mulai dipelihara oleh berbagai kalangan. Burung hantu ini sangat berbeda dengan burung-burung yang lain, begitu juga dengan cara memeliharanya, memberi makannya, sebab burung hantu ini tidak bisa diberikan makan sembarangan.

MAKAN BURUNG HANTU

Pada ulasan kali ini penulis akan membahas mengenai makanan burung hantu, artikel ini sengaja penulis sajikan untuk memberi informasi bagi orang-orang yang suka memelihara burung hantu, bahkan bisa dengan mudah mengetahui makanan apa saja yang bisa diberikan kepada burung hantu kesayangannya.

Berikut ini adalah jenis-jenis burung hantu dan juga makananya:

  1. Burung hantu celupuk. Burung hantu ini bisa diberi makan berupa jangkrik, atau bisa juga bayi tikus berwarna putih.
  2. Burung hantu javan owlet, makanan burung hantu jenis ini adalah jangkrik dan burung-burung kecil.
  3. Burung hantu oriental bee owl Burung hantu jenis ini selalu diberi makan burung emprit, selain itu biasanya juga diberikan jangkrik, atau tikus putih yang masih hidup.
  4. Burung hantu bron hawk owl, Makanan utama jenis burung hantu ini adalah jangkrik, tikus putih, burung emprit dan anak ayam.
  5. Burung hantu barn owl, makanan burung hantu jenis ini adalah daging segar, burung kecil, dan anak ayam.
  6. Burung hantu buffy fish owl, makanan utama jenis burung hantu ini adalah ikan kecil, tikus putih, burung emprit dan anak ayam.
  7. Burung hantu spotet wood owl, makanan jenis burung hantu ini adalah burung emprit, tikus putih dan anak ayam.
  8. Burung hantu barred eagle owl, Makanan jenis burung hantu ini adalah tikus putih, burung emprit dan anak ayam.

MAKANAN BURUNG HANTUNah demikian ulasan mengenai makanan burung hantu berdasarkan dari jenis-jenis burung hantunya, semoga ulasan di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca, khususnya para pemelihara burung hantu.