Harga Mesin Potong Aluminium

Spesifikasi Review dan Harga Mesin Pemotong Jenis Aluminium Terlengkap

Dunia permesinan mulai dianggap menarik dengan munculnya beragam produsen lokal maupun luar. Seperti yang beredar di pasaran ada berbagai merek yang cukup terkenal di market contohnya: Bosch (dari jerman), Hitachi (dari Jepang), ada juga Makita, Ryu, Stanley serta ada juga yang bermerk H&L.

Jenis Mesin Potong Aluminium

Berdasarkan dari bahannya, mesin pemotong alumunium cor (bukan plastik) biasanya terdapat 2 jenis yaitu yang berbahan besi dan yang berbahan dasar dari kayu.

harga mesin potong alumunium

Review Mesin Pemotong yang Beredar di Pasar

Ada berbagai pertimbangan yang perlu anda ketahui sebelum memutuskan membeli produk mesin pemotong alumunium. Karena dengan harga mesin potong alumunium yang lumayan mahal, sangat disayangkan jika Anda tidak teliti sebelum membeli.

Hal pertama adalah adakah garansi dari produk yang akan anda beli. Hal ini penting sekali, karena merupakan layanan purna jual yang bisa saja terjadi di kemudian hari. Beberapa yang penting pula misalnya adalah kapasitas besar potong (max cutting capacity) berapa derajat. Lihat pula voltase nya, pastikan berdaya 220 volt. Material berbahan alumunium cukup penting, karea inilah hal yang menentukan faktor amannya dan nyaman nya mesin ini.